Penyakit Kelamin Pada Wanita yang Harus Diwaspadai

Penyakit Kelamin Pada Wanita yang Harus Diwaspadai

Penyakit Kelamin Pada Wanita yang Harus Diwaspadai. Waspada Terhadap suatu penyakit Menurut Saya adalah Wajib Bagi Manusia,Karena Kesehatan Adalah Anugerah Tuhan Yang Paling Berharga Dan Sesuai Pepatah Yang Sering Kita Dengar " Mencegah Lebih Baik Dari Pada Mengobati " Sebenarnya Penyakit kelamin Ini Tidak Hanya Menyerang Wanita Saja Akan Tetapi Penyakit Ini Juga bisa Menyerang Pria dan Siapapun. Mengenai Penyakit kelamin Pada wanita yang sering terjadi dan harus yang harus kita waspadai dan kita ketahui apabila ada teman,ataupun keluarga kita yang terkena penyakit tersebut.

Penyakit Kelamin Pada Wanita yang Harus Diwaspadai


Penyakit kelamin wanita memang bisa dikatakan sangat membahayakan. pasalnya dalam beberapa kasus,penyakit kelamin ini dapat menyebabkan kematian bahkan membuat seorang wanita tidak bisa hamil. Itulah kenapa banyak wanita yang takut dan ingin terhindar dari penyakit ini. Apalagi penyakit kelamin mudah sekali ditularkan, melalui hubungan seksual atau diturunkan dari seorang ibu ke anaknya pada saat kelahiran sang bayi.

Inilah Macam-macam penyakit kelamin wanita yang harus diwaspadai

Penyakit Kelamin Wanita yang Harus Diwaspadai Berikut penyakit kelamin yang biasanya menyerang wanita dan dapat ditularkan dalam melalui hubungan seksual.

1.Klamidia

Klamidia adalah salah satu penyakit yang sering ditemukan. Data menunjukkan bahwa sekitar 4 juta perempuan menderita penyakit ini dalam setahun. Klamidia disebabkan oleh infeksi bakteri dalam tubuh, nama bakterinya Chlamidia trachomatis, biasanya penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang berarti. Oleh karena itu, saat dia sudah menyebar ke organ lain, baru akan membuat perempuan panik dan harus segera disembuhkan. Pasalnya, klamidia yang dibiarkan akan dapat menyebabkan PID atau radang panggul parah. Selain menyerang serviks dan uterus, klamidia juga bisa menyerang tenggorokan dan rektum. Beberapa gejala yang mudah dikenali dari penyakit ini adalah rasa sakit ketika buang air kecil dan sering buang air kecil.

2. kutil kelamin - Cara pengobatan kutil kelamin

Sama dengan penyakit kelamin pria, kelamin perempuan pun bisa diserang kutil kelamin. Penyakit kelamin wanita ini disebabkan oleh virus HPV. Ada sekitar 40 jenis HPV yang bisa menyebabkan penyakit ini. penyakit ini sangat mudah ditularkan melalui hubungan seksual. Selain dapat menyerang kelamin, juga bisa menyerang anggota tubuh lainnya (karena perbedaan tipe HPV). Kabar buruknya, dalam beberapa kasus ditemukan bahwa penyakit kutil ini dapat menyebabkan kanker serviks pada perempuan.

3. kutu kemaluan

Dalam rambut kemaluan Anda bisa jadi ada kutu yang sedang berkembang biak. Kutu ini akan menyebabkan rasa gatal pada kemaluan. Kutu ini dapat dilihat dengan mata telanjang dan biasanya ditularkan melalui kontak seks yang sangat dekat. Untuk menghilangkannya juga sangat mudah. Cukup dengan dicuci dengan zat tertentu.

4. herpes kelamin

Tidak hanya lelaki, perempuan juga bisa menderita penyakit herpes di kelaminnya. Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual. Misalnya saat terjadi robekan mikroskopik, virus masuk ke dalamnya dan terus berjalan memasuki daerah saraf dan menetap di area sumsum tulang belakang secara permanen. Jika dibiarkan, virus ini akan berjalan ke kulit dan menimbulkan bercak-bercak merah di kulit. Selanjutnya, tak hanya kulit kelamin yang terkena, daerah lain seperti anus, atau tempat lainnya. Karena penyebaran herpes sangat sporadis.

5. Sifilis atau Sipilis - Ciri Ciri Sipilis

Penyakit raja singa tak hanya diderita oleh laki-laki. Karena penularannya yang mudah melalui hubungan seksual, seorang perempuan akan memiliki sifilis jika berhubungan dengan lelaki yang menderita penyakit ini. dalam kasus yang parah, kondom sudah tidak bisa lagi menahan penularan penyakit ini.ciri-ciri penyakit kelamin dan obat manjur
Itulah 5 penyakit kelamin wanita yang umum diderita dan harus diwaspadai. Selain 5 penyakit di atas, masih banyak penyakit lain yang harus mendapat perhatian dari para perempuan.

6. Bartholinitis

Bartholinitis adalah infeksi yang berada dipinggir salah satu kelenjar Bartholin, dan terletak pada bagian dasar labia. Penyebab penyakit ini karena terjadi infeksi dan gonokokus atau dapat juga karena adanya bakteri lain. Bartholinitis dapat menyerang kelenjar penderita, namun penyakit ini tidak menular saat berhubungan seks. Kelenjar ini berukuran kira-kira 1cm dan terletak pada lubang awal vagina. Kelenjar bartholin ini berfungsi sebagai pelumas saat melakukan hubungan seksual karena kelenjar ini menghasilkan sedikit cairan untuk bibir vagina saat berhubungan seksual. Gejala pada penyakit ini berupa demam dan tidak enak badan. Sedangkan gejala pada vagina, mengalami pembengkakan pada kanan atau kiri vagina, dan merasa nyeri bila diraba. Hal ini dapat berujung terjadi kista bartholinitis bila tidak cepat ditindak lanjuti.

7. Keputihan

Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina yang bukan berupa darah. Keputihan pada wanita terbagi menjadi 2, keputihan fisiologis dan keputihan patalogis. Keputihan fisiologis biasanya terjadi menjelang menstruasi atau setelah menstruasi bisa juga semasa subur datang setiap bulan tetapi tidak dalam jangka waktu lama. Keputihan patalogis biasanya terjadi karena infeksi atau bakteri yang berada dalam atau sekitar vagina. Hal ini biasa terjadi karena adanya bakteri, virus, ataupun parasit di daerah vagina dan dapat menjalar dan menyebabkan peradangan atau penyakit yang lebih lanjut.

8. Trikomoniasis

Trikomoniasis adalah penyakit yang menular melalui hubungan seksual, penyebabnya protozoa parasit. Trikomoniasis pada wanita biasanya menyerang vagina untuk pencegahan dalam penyakit ini menggunakan kondom saat berhubungan adalah cara yang tepat. Penyakit ini adalah penyakit yang sangat umum ditemukan didunia, dan salah satu penyakit dari 3 penyakit vagina yang paling umum pada wanita. Faktor terjadi penularan adalah karena berganti-ganti pasangan, berhubungan dengan lelaki yang baru, menggunakan obat injeksi, atau penularan dari berhubungan dengan lelaki yang terinfeksi. Gejala yang terlihat pada wanita adalah pada dinding vagina berwarna kekuning-kuningan, atau kuning kehijau-hijauan, berbusa, dan berbau tidak enak. Dinding vagina akan terlihat sembam dan kemerah-merahan.

9. Servisitis

Servisitis adalah suatu kondisi medis dimana terjadi luka pada serviks yang menjadi penghalang kuman-kuman dari luar yang masuk. Serviks itu sendiri berposisi pada ujung rahim yang sempit yang terbuka ke arah vagina. Penyebab servisitis adalah mikrooganisme aoreb, kandraga, dan trikomas vaginalis. Tetapi dapat juga disebabkan oleh alat-alat kontrasepsi atau benda asing yang menempel dan melukai serviks.

10. Kandidiasis

Kandidiasis adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh jamur yang bersifat akut ataupun subakut yang biasanya disebut jamur Candida. Jamur ini semacam ragi, terdapat dalam tubuh, sistem imun yang kuat akan dapat menolak datangnya penyakit kandidiasis. Jamur ini tidak hanya menyerang vagina, tetapi dapat menyerang paru-paru, mulut, kulit dan lain-lain. Kandidiasis pada vagina biasanya dikarenakan obat antibiotik yang lebih sering dipakai, penggunaan pil KB, dan obat-obatan lain yang mengubah suhu daerah vagina sehingga timbul jamur candida, gejalanya mengalami rasa gatal, terbakar, dan keluarnya cairan kental berwarna putih, dapat menyebabkan infeksi saluran kemih. 

Jamur pada mulut biasanya disebut dengan thrush, bila jamur menjalar lebih dalam maka akan menyerang tenggorokan sehingga penderita akan sulit menelan, hilang selera makan, mual, dan sakit tenggorokan. Gejala dapat dilihat adanya gumpalan seperti busa pada mulut atau bintik-bintik merah. Pengobatan pada penyakit ini tidak akan menghilangkan candidia yang berada dalam tubuh, akan tetapi untuk mengendalikan jamur itu agar tidak berlebihan, tentu dengan sistem kekebalan tubuh lebih berpengaruh terhadap jamur tersebut karena bakteri dalam tubuh dapat mengendalikan jamur tersebut.

CARA MENGOBATI KENCING NANAH DENGAN OBAT HERBAL ALAMI


Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun terkadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan. Penyakit Kelamin Pada Wanita yang Harus Diwaspadai..

Diagnosis dan pengobatan kencing nanah

Diagnosis penyakit gonore didasarkan pada hasil pemeriksaan mikroskopik terhadap nanah untuk menemukan bakteri penyebab gonore. Jika pada pemeriksaan mikroskopik tidak ditemukan bakteri, maka dilakukan pembiakan di laboratorium.

Gonore biasanya diobati dengan suntikan tunggal seftriakson intramuskuler (melalui otot) atau dengan pemberian antibiotik per-oral (melalui mulut) selama satu minggu (biasanya diberikan doksisiklin). Jika gonore telah menyebar melalui aliran darah, biasanya penderita dirawat di rumah sakit dan mendapatkan antibiotik intravena (melalui pembuluh darah atau infus). Penyakit Kelamin Pada Wanita yang Harus Diwaspadai..


   Obat Sipilis atau Raja Singa  dan Kencing nanah AMPUH!!!

OBAT KENCING NANAH DARI BAHAN TRADISIONAL

 

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas izin Allah, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sifilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis dan obat kencing nanah.
Keuntungan belanja obat sifilis di tempat kami:
  • Tanpa ke dokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-
OBAT SIPILIS / GONORE AMPUH!!

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis dan gonore  ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi kami:

XL : 081902960006

As : 085200406567

Pin BBM D07A17D1

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita
~~ooOoo~~

Postingan populer dari blog ini

KELUAR CAIRAN PUTIH BERBAU BUSUK DARI KEMALUAN PRIA

OBAT GATAL KURAP DI PAHA

TABLET OBAT GATAL GATAL SELANGKANGAN DI APOTIK RESEP DOKTER