OBAT KURAP ALAMI

OBAT KURAP ALAMI. Mengenal penyakit kurap dan cara mengobati kurap serta obat kurap tradisional yang ampuh. Anda mungkin sudah tidak asing lagi mendengar penyakit kadas dan kurap. Ya, suatu infeksi pada jamur kulit yang disebabkan beberapa jenis jamur yaitu jamur dermatofita yang terbagi dalam tiga jenis (trchophyton, mycrosphorum dan epydermophyton). Dua jenis jamur terakhir adalah yang paling sering dialami sebagian orang. Bila tidak segera diobati, kulit akan terus terasa gatal dan bersisik.

gatal di tengkuk1

Selain itu, nantinya akan menyebabkan lepuhan yang berisi cairan. Apalagi kalau penyakit ini muncul di daerah yang "rawan", hal ini akan mengganggu aktivitas kita sehari-hari dan apabila tidak segera disembuhkan, penyakit kadas dan kurap akan menyebabkan infeksi bahkan pada usia lanjut bisa mengganggu aliran darah.
Penyakit kadas dan kurap ini sangat menular terutama pada anak-anak. Kadas dan kurap juga bisa menyebabkan ruam merah bersisik yang kadang menyebabkan gatal dan membuat kerontokan rambut yang membuat kepala bercap pitak.

Penyakit kurap disebabkan oleh jamur bisa diatasi dengan menggunakan bahan-bahan alami dibawah ini:

Lidah buaya
Obat penyakit kurap disebabkan oleh jamur yang pertama adalah lidah buaya. Manfaat dari lidah buaya yang bisa membantu mengatasi dan mengobati penyakit kurap. Karena kandungan zat yang ada didalam lidah buaya bisa membantu melawan terjadinya iritasi dikulit akibat ruam yang muncul. Dan cara yang dilakukan juga terbilang mudah, yakni adalah dengan mengambil 1 batang lidah biaya, dan setelah itu belah bagian batang tadi untuk diubah menjadi 2 bagian. Dan kemudian gosokkanlah lendir dari lidah buaya tadi ke daerah yang mengalami kurap. Walaupun rasanya perih, tetapi Anda harus siap menunggunya sampai keriing supaya kandungan dari lidah buaya yang ada didalamnya dapat menyerap. Dan jika sudah kering, maka bilaslah sampai bersih.

Bawang putih
Cara mengobati kurap yang disebabkan oleh jamur yang selanjutnya adalah bawang putih. Bawang putih sebagai bumbu dapur yang bisa membantu membuat masakan semakin sedap. Namun manfaat dari bawang putih ternyata sangat baik untuk membantu mengatasi penyakit kurap. Kandugan anti jamur yang ada didalamnya bisa membantu melawan penyakit kurap disebabkan oleh jamur. Yang harus dilakukan adalah haluskan bawang putih, setelah itu dioleskan ke bagian kulit yang mengalami kurap. Dan lakukanlah cara ini dengan teratur sampai sembuh, hal ini bertujuan untuk membantu mencegah infeksi agar tidak kambuh lagi.

Lengkuas
Obat kurap alami lainnya adalah lengkuas. Lengkuas merupakan bumbu dapur yang bisa membantu mengatasi penyakit kurap disebabkan oleh jamur. Cara yang dilakukan adalah dengan mememarkan lengkuas, setelah itu ditempelkan ke bagian yang mengalami ruam akibat kurap setelah itu dibilas dengan air hangat.

Belerang
Obat kurap selanjutnya adalah belerang atau sulfur. Belerang merupakan bahan alami yang dipercaya sangat baik dalam membantu memelihara kesehatan kulit. Dan selain itu juga kegunaan dari belerang dapat membantu membunuh jamur dan bakteri yang menjadi penyebab kurap. Caranya adalah Anda bisa mendapatkan belerang di toko obat, dan dioleskan cairan dari belerang ke daerah yang terserang penyakit kurap. Diamkan sampai mengering, dan bilas dengan air bersih.

Selain beberapa bahan diatas salah satu obat kurap herbal yang sudah terbukti keampuhannya adalah salep dan kapsul herbal dari De Nature Indonesia. Untuk mendapatkan obat ini anda bisa memesannya dengan menghubungi customer service de nature di nomor 081902960006 / 085200406567.

OBAT EKSIM

OBAT HERBAL AMPUH MENGOBATI PENYAKIT KULIT YANG TAK KUNJUNG SEMBUH SEPERTI PANU,KADAS,KURAP,GATAL-GATAL,BIDURAN, KAKI BERSISIK,EKSIM BASAH DAN EKSIM KERING ATAU ALERGI KAMI JAMIN SEMBUH TOTAL...!!!

Paket Obat Terdiri Dari :
  • 2 Botol kapsul bersih darah
( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  • 1 botol Salep eksim
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.
Khasiat: Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, jerawat,kadas,panu,bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.
Aturan pakai:
  • Kapsul bersih darah diminum 2 x 1 hari, sekali minum 2 kapsul
  • Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  • Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim
KETERANGAN ONGKIR
  • Pulau Jawa Rp 25.000
  • luar p Jawa Rp 45.000
  • Papua Rp 85.000
  • Luar Negri Rp 250.000
Loh kok mahal...? Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan penyakit yang anda alami dan memperpanjang penderitaan anda...!!!

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit gatal yang anda derita, penyakit gatal yang anda derita Insya Alloh sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus ke dokter

REAL TESTIMONI, DAN MASIH BANYAK TESTIMONI ASLI YANG TIDAK KAMI UPLOUD


testimoniTESTI1testimoni2testimoni 3
gghfghgf

SERIUS ORDER SILAHKAN HUBUNGI CS KAMI,MOHON TIDAK TELPON / SMS KAMI JIKA MASIH TAKUT TERTIPU


11998631_449426005265845_1936954862_n

Kelebihan belanja online pada kami
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.

maaf, kami tidak menerima pertanyaan: Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Masih Ragu Belanja Online???
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami.Kami melakukan transaksi pengiriman hingga ratusan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.
Kenapa kami layak di percaya ???
Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.
Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan tertutup, dan rapih.
Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257

Rekening Bank CV. Denature Indonesia
de-nature-info-awan-ukaya 

  •  Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 081902960006 / 085200406567 dengan format sebagai berkut :
  • Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
  • Contoh : tomy, Jl. imam bonjol No.21 RT.06 RW.01 Desa purwasari Kec cipari Kab. Cilacap Jawa Tengah ,085200406567, Obat gatal eksim, 320.000, BCA.
Setelah anda informasikan pembayaran anda, dan sesegera mungkin kami akan merespons sms konfirmasi pembayaran anda.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)


   
IMG_20140628_103712 


 JANGAN TUNDA PENGOBATAN PENYAKIT ANDA..!!!
SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DI OBATI..!!!
DAN PENYAKIT ANDA SEMAKIN BERTAMBAH PARAH..!!!
SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT...!!!
Kesembuhan Dan Kepuasan Konsumen Adalah prioritas Utama Kami...!!!

Postingan populer dari blog ini

KELUAR CAIRAN PUTIH BERBAU BUSUK DARI KEMALUAN PRIA

TABLET OBAT GATAL GATAL SELANGKANGAN DI APOTIK RESEP DOKTER

OBAT GATAL KURAP DI PAHA